Dwight Howard Moves To LA Lakers

COACH STATEMENT :
 Kecuali seseorang dari kelompok medis kami memberitahu saya sebaliknya, dia keluar, "kata pelatih Lakers Mike Brown.Lebih lanjut tentang LakersUntuk lebih banyak berita dan catatan atas Lakers, periksa Lakers Land O 'blog dari saudara Kamenetzky.Howard, yang bergabung dengan Lakers pada bulan Agustus sebagai bagian dari perdagangan blockbuster, menjalani akhir musim operasi kembali April lalu. Dengan semua account, pemain tiga kali defensif tahun ini mengalami kemajuan baik di rehabilitasi dan telah dipraktekkan tanpa pembatasan.
Tapi sangat hati-hati sedang dilaksanakan sebelum Howard dibersihkan untuk aksi permainan, dan pemain dan pelatih baik-baik saja dengan pendekatan ini.
"Saya ingin bermain, tapi pada saat yang sama saya ingin memastikan saya siap untuk bermain dan aku dalam kondisi yang baik untuk bermain," kata Howard. "Saya tahu itu akan menjadi berbeda dari praktek untuk permainan, (jadi) saya hanya ingin memastikan saya dalam kondisi yang baik untuk bermain."
"Ini selalu tentang gambaran yang lebih besar, dan aku akan sesabar aku merasa kita perlu," kata Brown. "Tapi kenyataan itu terserah kepada orang-orang medis kami pertama untuk membersihkan dirinya Jadi aku tidak akan mendorongnya atau meminta dia untuk pergi bermain sama sekali sampai saya mendapatkan izin medis.. Kami belum mendapatkan izin medis, dan sebagainya dia akan tetap melakukan apa yang mereka katakan dia diizinkan untuk melakukan.
"Begitu dia bisa bermain, dia bermain saya tidak tahu cara lain (untuk meletakkannya),. Tapi itu terserah kepada rakyat medis untuk melepaskan dia sebelum dia di luar sana."
Brown mengaku staf pelatihan telah dibahas tanggal potensial untuk Howard untuk mengambil lantai, namun menolak untuk menawarkan spesifik.
"Mereka telah memberi saya beberapa informasi dalam hal apa yang mereka mungkin menargetkan tanggal atau apa tanggal mereka tidak dapat menargetkan atau apa pun," kata Brown. "Tapi bukan aku meletakkan sesuatu di luar sana, saya hanya akan menunggu mereka untuk mengatakan 'OK, dia jelas." Ini semua menebak sekarang. "
Ditanya apakah ada prestasi fisik tertentu Howard harus menyelesaikan sebelum memperoleh izin, Brown menawarkan tes lidah-di-pipi.
"Dia tidak harus menjalankan satu mil Dia harus sepeda dari Beverly bukit ke Anaheim pada jam sibuk Bukan sepeda motor,. Tapi dia harus naik sepeda.. Sebenarnya, kecepatan 10-. Dan kemudian jika dia bisa melakukannya itu, saya pikir (pelatih kepala) Gary (Vitti) akan membebaskannya Tapi aku masih harus cek dengan Gary.. "


0 comments:

Post a Comment