Nash Moves To LA Lakers

STEVE NASH STATEMENT :
Selama 8 musim terakhir saya telah diberkati untuk bermain untuk tim dan kota yang telah memeluk saya dan bahwa saya telah datang untuk menelepon ke rumah. Ini adalah bisnis yang sulit dan satu-satunya yang konstan dalam kehidupan adalah perubahan.

Setelah berbicara dengan (pemilik) Robert (Sarver) dan (presiden operasi bola basket) Lon (Babby) kita sudah sepakat bahwa sudah waktunya bagi kami berdua untuk bergerak ke arah yang baru. Aku mendekati mereka dan bertanya apakah mereka akan bersedia untuk melakukan tanda dan kesepakatan perdagangan dengan LA karena sangat penting bagi saya untuk tinggal di dekat anak-anak saya dan keluarga.

Mereka sangat khawatir dan tidak ingin melakukannya. Untungnya bagi saya, mereka dipertimbangkan kembali. Mereka melihat bahwa mereka bisa mendapatkan aset untuk tim mereka yang akan membuat mereka lebih baik, aset mereka tidak akan dinyatakan memiliki dan masuk akal bagi mereka untuk melakukan kesepakatan yang membantu tim mereka lebih baik.

Saya tidak bisa lebih berterima kasih kepada organisasi dan Robert pada khususnya. Aku tahu betapa sulitnya ini bagi dia dan fakta bahwa ia mampu untuk membantu saya dan keluarga saya dengan cara ini ... itu berarti banyak dan mengatakan banyak tentang karakternya. Aku tidak akan pernah melupakan gerakan ini. Di atas dan di luar.

Phoenix Suns adalah sebuah organisasi yang luar biasa dan fans harus gembira tentang masa depan mereka. Saya berharap Suns memenangkan kejuaraan beberapa hari nanti untuk semua fans menakjubkan dan indah orang dalam organisasi.

0 comments:

Post a Comment