Ray Allen Moves To Miami Heat

 MY STATEMENT :
ray allen meninggalkan Boston Celtics untuk Miami Heat di, terbaik, langkah menengah di kehidupan nyata istilah NBA. Ini membawa lebih berat emosional dan simbolis daripada bobot statistik.

Dalam hal fantasi, Allen - meskipun sebuah Allen berurusan dengan taji tulang pada pergelangan kaki kanannya - itu hanya 20-peringkat shooting guard pada musim ini pemain Rater masa lalu.Nilai Namanya mengaburkan fakta bahwa kita sedang berbicara tentang segera-to-be-37 tahun yang rata-rata 14,1 poin per game dan menawarkan produksi yang benar-benar elit hanya dalam satu kategori, 3-pointer. (Persentase Allen, sementara langit-tinggi, yang agak dikurangi dengan volume yang relatif kecil dari upaya dari lapangan dan baris.)

Ya, Allen akan memberikan Anda tentang mencuri per game dan akan membantu memantapkan persentase fantasi tim Anda. Tapi pada tahap karir nya musim gugur, Allen adalah semua tentang 3-pointer dan titik-titik yang sesuai per game.

Tapi kita masih berbicara tentang penembak 3-point terbesar dalam sejarah NBA pergi ke tim yang dapat memungkinkan dia untuk beroperasi dengan jumlah maksimum ruang lantai. Itu kombinasi saja menawarkan beberapa kemungkinan fantasi menarik.

Jika Heat menyebarkan lineup yang sama kita lihat selama dua pertandingan terakhir final - dengan Chris Bosh di pusat dan LeBron James di power forward - hal bisa membuka cukup tegas untuk Allen. Yang harus kita lakukan adalah flash kembali ke Game 5, ketika Mike Miller dan Shane Battier menembak gabungan 10-untuk-15 dari pusat kota. Berikan Ray Allen, mengatakan 25-28 menit per game dalam konfigurasi kecil-bola, dan Anda bisa melihat dia menelepon untuk tiga 3-pointer per game.Masalahnya adalah bahwa sulit untuk membayangkan Miami melakukan itu secara penuh waktu selama musim reguler. Atau Allen bahkan menjadi starter reguler. Saya yakin Heat akan bermain bola kecil di kali (dan masih banyak lagi di babak playoff), namun Allen kemungkinan besar akan menjadi orang keenam bagi Heat.

Tetapi bahkan dalam peran mpg 25-28, Allen masih akan menjadi produser 3-point elit. Dia tidak akan Mike Miller 2.0. Miller menjauh dari menembak bola (aneh, mengingat itu kekuatan terbesar) di musim terakhir. Allen akan melihat pengadilan, lihat menit, dan masih rata-rata 9-10 goal upaya per game, dengan 5-6 dari upaya tersebut berasal dari 3-point wilayah. Dan ia masih akan memukul 45 persen 3s nya.
Dia hanya tidak akan melakukan banyak hal lain.

Jadi untuk saat ini, mari kita pensil Allen selama 12 poin dan 2,5 3-pointer permainan. Itu akan membuatnya tentang shooting guard 20-terbaik dalam fantasi, dan memilih late-round/endgame.


0 comments:

Post a Comment